Kamis, 12 Mei 2011

Motivasi Lebih Randy De Puniet Tampil Di Kampung Halaman

MotoGP  – Randy De Puniet menjadi satu-satunya rider tuan rumah MotoGP Prancis akhir pekan ini (15/5/2011). De Puniet mengaku termotivasi untuk tampil bagus di depan publik sendiri. Ditunjang dengan kondisi lututnya yang sudah membaik setelah beristirahat pasca GP Estoril.
RdP 14 Motivasi Lebih Randy De Puniet Tampil Di Kampung Halaman

Dua seri pembuka di Qatar dan Jerez Randy tak berhasil menyelesaikan balapan karena mengalami kecelakaan. Di seri ke-3, ia balap dengan kondisi lutut yang belum pulih pasca operasi lanjutan untuk mengeluarkan skrup yang dipasang akibat kecelakaan di Sachsenring tahun 2010. Pada seri ke-3 inilah Randy untuk pertama kalinya menuai poin bersama Ducati. Namun De Puniet kemudian melewatkan sesi test yang dilangsungkan sehari setelah race.
“Saya sangat khawatir tentang lutut saya setelah balapan di Estoril. Ketika saya turun dari motor, saya langsung takut hal yang terburuk. Saya pikir bahwa ligamen mungkin telah terluka selama perlombaan, tapi untungnya kunjungan saya ke dokter memutuskan kemungkinan itu tak terjadi”, ungkap De Puniet kepada situs resmi MotoGP.
Menghadapi seri yang berlangsung di negaranya, De Puniet mengaku sangat antusias.
“Saya tenang dan senang race di depan fans saya, di tanah air. Saya tidak dapat menguji motor seperti yang orang lain lakukan di Estoril, tapi saya berharap memiliki pendekatan yang sama dengan motor kami seperti di Qatar dan Jerez”, lanjut rider Pramac Racing itu.
Randy semakin bersemangat karena rekan satu team-nya, Loris Capirossi membuat kemajuan yang solid pada test Estoril dan berharap bahwa kemajuan yang dibuat pada babak sebelumnya dapat diterjemahkan untuk akhir pekan ini.
“Test setelah race Estoril menunjukkan bahwa kita membuat kemajuan dengan motor. Masalah bagian depan (front-end) tampaknya telah terselesaikan, bersama dengan beberapa masalah kecil lainnya. Tentu, motor tidak sempurna, tetapi pekerjaan yang kami lakukan membuat kita optimis tentang masa depan”, ungkap Capirossi

0 komentar:

Blog Archive

Berita Populer

Diberdayakan oleh Blogger.

Pengikut

Cari Di Blog

About Me

Foto Saya
Rennaisans25
Rennaisans..., berharap sebuah perubahan di masa depan.
Lihat profil lengkapku

MotoGP World Standing 2011

1 Casey STONER Honda AUS 218 Point
2 Jorge LORENZO Yamaha SPA 186 Point
3 Andrea DOVIZIOSO Honda ITA 163 Point
4 Valentino ROSSI Ducati ITA 118 Point
5 Dani PEDROSA Honda SPA 110 Point
6 Ben SPIES Yamaha USA 109 Point
7 Nicky HAYDEN Ducati USA 103 Point
8 Marco SIMONCELLI Honda ITA 76 Point
9 Colin EDWARDS Yamaha USA 75 Point
10 Hiroshi AOYAMA Honda JPN 70 Point
11 Hector BARBERA Ducati SPA 62 Point
12 Karel ABRAHAM Ducati CZE 46 Point
13 Toni ELIAS Honda SPA 43 Point
14 Alvaro BAUTISTA Suzuki SPA 39 Point
15 Cal CRUTCHLOW Yamaha GBR 34 Point
16 Loris CAPIROSSI Ducati ITA 29 Point
17 Randy DE PUNIET Ducati FRA 19 Point
18 John HOPKINS Suzuki USA 6 Point
19 Kousuke AKIYOSHI Honda JPN 3 Point

Next Race : 28 August, United States ,Indianapolis