Sabtu, 14 Mei 2011

Rossi Tanggapi Dingin Klarifikasi Stoner

MotoGP  – Saling sahut-sahutan pernyataan kepada media sepertinya akan terus menerus terjadi antara Valentino Rossi vs Casey Stoner. Mengenai insiden saat sesi test di Estoril, Rossi hanya menanggapi secara dingin klarifikasi Stoner.
Rossi prescon Le Mans Rossi Tanggapi Dingin Klarifikasi Stoner
“Ya, tentu. Ia benar”, demikaian komentar singkatnya yang disampaikan sambil tersenyum -seperti dikutip oleh GPone.
Rossi sepertinya tak  ingin terus berkutat pada kontroversi Estoril itu, ia lebih memilih untuk berbicara tentang kemajuan yang telah dibuat dengan motornya.
“Dengan elemen sasis depan baru yang kami uji, Ducati terasa lebih baik. Kami telah membaik, tetapi sayangnya yang lain juga. Setiap track baru bagi kita di Ducati. Saya harus melihat bagaimana motor beradaptasi dengan sirkuit… , dan bagaimana saya beradaptasi dengan motor. Tapi kita bekerja keras”, ungkap Rossi.
Rider Italia itu juga mengaku tak terlalu khawatir tentang penampilannya bersama Ducati di Le Mans.
“Masalah kita adalah bahwa kita cepat mencapai limit tertentu. Itu sudah terjadi pada Jumat pagi, sementara yang lain mengalami kemajuan pada hari Sabtu sore.. Kami belum bisa mempertahankan peningkatan terhadap mereka. Le Mans merupakan track dimana saya selalu berjalan dengan baik, atau lebih tepatnya di mana M1 saya selalu berjalan dengan baik. Tapi Ducati juga belum pernah tampil buruk di sini. Tahun lalu Stoner dan Hayden telah balapan dengan baik di sini, dan kami berharap untuk melakukan hal yang sama”
Tentang gap yang masih terasa antara Ducati dan pabrikan lainnya (Honda & Yamaha), The Doctor merasa tak bisa mengukur dengan pasti.
“Saya tidak tahu bagaimana mengukur seberapa besar gap saat ini dengan para front runners. Agar merasa puas saya perlu mendapatkan pole, tapi saya tidak berpikir ini akan terjadi. Kita bisa lebih dekat.. kepada mereka, tapi kami butuh lebih banyak pekerjaan karena tiga besar benar-benar kuat. Kita tentu perlu memperbaiki hasil dari tiga balapan pertama.. Hal ini tidak banyak, tapi minimum harus kita lakukan. Dengan modifikasi front end kita dapat bekerja lebih efektif pada motor dan kami sudah mulai membuat kemajuan dengan yang di Portugal. Untuk lomba ini kedua motor saya akan memiliki bagian-bagian yang baru.. ”
Seiring dengan update chassis, ada juga perubahan yang dibuat ke mesin Ducati.
“Kami masih perlu menunggu untuk itu. Kami menguji beberapa hal baru tetapi kita harus menunggu sampai mesin ketiga disegel sebelum menggunakannya. Ini bisa datang sebelum Mugello. Juga akan ada test lagi dilakukan di sana, tapi saya tidak tahu apakah akan khusus untuk 1000cc baru atau untuk 800cc. Update lainnya akan tiba setelah musim panas.. “

0 komentar:

Blog Archive

Berita Populer

Diberdayakan oleh Blogger.

Pengikut

Cari Di Blog

About Me

Foto Saya
Rennaisans25
Rennaisans..., berharap sebuah perubahan di masa depan.
Lihat profil lengkapku

MotoGP World Standing 2011

1 Casey STONER Honda AUS 218 Point
2 Jorge LORENZO Yamaha SPA 186 Point
3 Andrea DOVIZIOSO Honda ITA 163 Point
4 Valentino ROSSI Ducati ITA 118 Point
5 Dani PEDROSA Honda SPA 110 Point
6 Ben SPIES Yamaha USA 109 Point
7 Nicky HAYDEN Ducati USA 103 Point
8 Marco SIMONCELLI Honda ITA 76 Point
9 Colin EDWARDS Yamaha USA 75 Point
10 Hiroshi AOYAMA Honda JPN 70 Point
11 Hector BARBERA Ducati SPA 62 Point
12 Karel ABRAHAM Ducati CZE 46 Point
13 Toni ELIAS Honda SPA 43 Point
14 Alvaro BAUTISTA Suzuki SPA 39 Point
15 Cal CRUTCHLOW Yamaha GBR 34 Point
16 Loris CAPIROSSI Ducati ITA 29 Point
17 Randy DE PUNIET Ducati FRA 19 Point
18 John HOPKINS Suzuki USA 6 Point
19 Kousuke AKIYOSHI Honda JPN 3 Point

Next Race : 28 August, United States ,Indianapolis