Kamis, 09 Juni 2011

Markas Red Bull Racing F1 Dikunjungi Stoner dan Dovizioso

ITGP – Menjelang berlangsungnya Grand Prix Inggris di sirkuit Silverstone, dua rider team Repsol Honda, Casey Stoner dan Andrea Dovizioso berkunjung ke markas team F1 Red Bull Racing di Milton Keynes, Inggris. Seperti kita tahu, Red Bull adalah sponsor pribadi ketiga rider team pabrikan Honda MotoGP.
Stoner Dvizioso Red Bull F1 Stoner dan Dovizioso Berkunjung ke Markas Red Bull Racing F1
Lewat kunjungan eksklusif ini Stoner dan Dovizioso bisa melihat langsung bagaimana team juara dunia F1 itu bekerja. Rider Honda itu juga memiliki kesempatan untuk mencoba simulator yang biasa digunakan oleh Sebastian Vettel dan teama-mate Mark Webber untuk persiapan balapan.
Dovizioso Red Bull F1 Stoner dan Dovizioso Berkunjung ke Markas Red Bull Racing F1“Hari yang menakjubkan, untuk mempelajari bagaimana beberapa teknologi digunakan dalam F1 dan melihat (dari) tangan pertama adalah spektakuler. Saya menonton balapan F1, sekarang saya tahu sedikit lebih tentang apa yang terjadi di balik layar dan memahami apa yang driver lalui. waktu saya di simulator sesuatu yang khusus, untuk memahami secara nyata bagaimana mereka melakukan pengereman merupakan sesuatu pengalaman yang luar biasa dan saya kira itu sedekat feeling saya. Saya ingin berterima kasih kepada semua orang di Red Bull, hari yang luar biasa dan sesuatu yang saya yakin ingin melakukannya lagi”, ungkap Stoner seperti dilansir situs Motorcyclist Online.

“Hari ini sesuatu yang sangat khusus, Anda tidak bisa membayangkan berapa banyak orang yang bekerja untuk memenangkan perlombaan, untuk memastikan semuanya sempurna dan untuk mengembangkan berbagai hal untuk mobil F1. Dengan pengalaman saya di motor, saya merasa Anda dapat mengembangkan banyak hal tapi dengan mobil ini tampaknya tak ada batas. simulator itu sangat sulit, saya berharap lebih banyak gerakan tapi lebih mudah Ketika saya melihat waktu putaran itu tidak begitu bagus untuk dilihat! Pengereman dalam corner entry sangat aneh untuk dibiasakan, sesuatu yang tidak saya harapkan. Saya membuat 15 lap tetapi sulit untuk mencoba dan meningkatkan karena itu adalah sesuatu yang hampir melampaui batas!”, beber Dovizioso tak kalah antusias.

0 komentar:

Blog Archive

Berita Populer

Diberdayakan oleh Blogger.

Pengikut

Cari Di Blog

About Me

Foto Saya
Rennaisans25
Rennaisans..., berharap sebuah perubahan di masa depan.
Lihat profil lengkapku

MotoGP World Standing 2011

1 Casey STONER Honda AUS 218 Point
2 Jorge LORENZO Yamaha SPA 186 Point
3 Andrea DOVIZIOSO Honda ITA 163 Point
4 Valentino ROSSI Ducati ITA 118 Point
5 Dani PEDROSA Honda SPA 110 Point
6 Ben SPIES Yamaha USA 109 Point
7 Nicky HAYDEN Ducati USA 103 Point
8 Marco SIMONCELLI Honda ITA 76 Point
9 Colin EDWARDS Yamaha USA 75 Point
10 Hiroshi AOYAMA Honda JPN 70 Point
11 Hector BARBERA Ducati SPA 62 Point
12 Karel ABRAHAM Ducati CZE 46 Point
13 Toni ELIAS Honda SPA 43 Point
14 Alvaro BAUTISTA Suzuki SPA 39 Point
15 Cal CRUTCHLOW Yamaha GBR 34 Point
16 Loris CAPIROSSI Ducati ITA 29 Point
17 Randy DE PUNIET Ducati FRA 19 Point
18 John HOPKINS Suzuki USA 6 Point
19 Kousuke AKIYOSHI Honda JPN 3 Point

Next Race : 28 August, United States ,Indianapolis